Isi Sensus Penduduk Bisa Di Dukcapil Benteng

Daerah  SELASA, 25 FEBRUARI 2020 , 08:20:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Isi Sensus Penduduk Bisa Di Dukcapil Benteng

Outlet SPO di Dukcapil Benteng/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dalam rangka bentuk dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) kepada Badan Pusat Statistik (BPS) dalam mensosialisasikan serta mensukseskan Sensus Penduduk Online (SPO).

Dinas Dukcapil Kabupaten Benteng membuka outlet layanan SPO untuk membantu warga masyarakat di daerah itu saat mengalami kendala dalam pengisian SPO yang dipandu langsung oleh petugas BPS Benteng.

Outlet tersebut dibuka sampai 31 Maret 2020 mendatang sesuai dengan jadwal secara nasional dari BPS dalam pengisian SPO. Syaratnya dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK) dan copy buku nikah.

"Semacam stand pelayanan sensus penduduk secara online di dinas dukcapil yang di buka oleh BPS," ungkap Kepala Dinas Dukcapil Benteng, Ayatul Muktadin melalui sekretaris Adnan Kasidi, Selasa (25/2) kepada RMOLBengkulu.

Tidak hanya melayani warga yang mengalami kendala dalam pengisian SPO, tetapi disana juga melayani masyarakat yang kebetulan sedang mengurus Administrasi Kependudukan (adminduk) di Dukcapil Benteng.

"Warga yang datang mengurus adminduk sekaligus diharapkan dapat dilakukan pengisian sensus penduduk secara online yg di pandu oleh petugas dari BPS," pungkasnya. [tmc]

Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00