Pjs Kades Puding: Mari Bersama Membangun Desa

Advertorial  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 21:37:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pjs Kades Puding: Mari Bersama Membangun Desa

Saat serah terima jabatan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setalah ditunjuk dan dilantik sebagai Pejabat Sementara (PJS) Desa Puding, Senin (24/02) Pemerintahan Desa Puding, Kecamatan Pino, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) menggelar pisah sambut dan serah yerima jabatan, yang dilaksanakan di Balai Desa setempat.

Yaliludin, sebagai mantan Kepala desa (Kades) Puding yang jabatannya habis pada tanggal (20/02) Jumat kemarin. Dirinya berharap, kepada  Pjs yang menggantikan dirinya untuk terus melakukan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat di Desa Puding dan ia juga mengharapkan kepada Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan perangkat desa bekerjasama dengan baik dalam meneruskan perjalanan pembangunan di Desa Puding.

"Alhamdulillah selama 6 tahun ini pembangunan dan pemberdayaan berjalan, seperti pembangunan jalan,gedung kesehatan, paud dan pemberdayaan masyarakat sudah terlaksana dengan baik, dan saya berharap di kepemimpinan Pjs nanti, pembangunan di desa Puding ini bisa di tingkatkan lagi," katanya.

Selain itu, semasa kepemimpinan dirinya, berbagai lembaga yang ada di desa sudah dibentuk, seperti Badan Musyawarah Adat (BMA), Kader Paud serta kader kesehatan yang sudah di SK-an,

Dalam kesempatan itu pula, selama kepemimpinannya sebagai kades, ia memohon maaf kepada seluruh masyarakat desa Puding dan pemerintahan yang ada desa bila ada kesalahan yang ia perbuat selama 6 tahun menjalankan roda pemerintahan desa.

"Saya dan keluarga mohon maaf kepada masyarakat apabila ada kekeliruan selama saya menjabat, untuk pembangunan yang sudah ada mari kita jaga bersama. Kepada perangkat desa dan BPD agar program-program yang sudah di targetkan dapat di jalankan untuk meningkatkan pembangunan bagi masyarakat desa Puding ini," harapnya.

Sementara itu Pjs Kades Puding,Selamat Rasul dalam sambutan pertamanya, mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan dirinya Pjs Kades Puding, dan dirinya memohon dukungan dan partisipasi semuanya dalam program pembangunan, sehingga Desa Puding nantinya bisa lebih maju dan mandiri.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang di berikan ini, dan saya berharap kepada semua jajaran pemerintah desa dan warga Desa Puding untuk bersama-sama membangun desa, selalu lah berkoordinasi dalam berbagai hal yang berkaitan dengan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan yang ada di desa," pungkasnya. [adv]



Saat perangkat desa berikan cinderamat

Saat serah terima jabatan


Komentar Pembaca