Bupati Gusnan Apresiasi Kades Batu Kuning

Daerah  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 21:28:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Bupati Gusnan Apresiasi Kades Batu Kuning

Saat peresmian lapangan futsal yang di tandai pengguntingan pita oleh Bupati BS/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi secara resmi membuka kegiatan turnamen futsal yang diselenggarakan karang taruna Batu Kuning, Kecamatan Ulu Manna, bersamaan dengan kegiatan itu pula, Bupati juga meresmikan lapangan permanen yang dibangun pemerintah Desa Batu Kuning yang diselesaikan pada tahun 2019 lalu.

Pada kesempatan itu, Bupati sangat mengapresiasi Kepala desa (Kades) Batu Kuning, yang telah membangun lapangan futsal secara permanen, terlebih lagi di kecamatan Pino dan Ulu Manna baru ada satu lapangan futsal yang permanen.

"Semoga dengan adanya lapangan ini, menjadi salah satu langkah Karang Taruna sebagai penggerak para pemuda untuk menyalurkan bakat sejak dini, sehingga bisa menumbuhkan bibit-bibit atlit pemain futsal yang handal dan bisa membawa harum nama Bengkulu Selatan nantinya," kata Bupati saat pembukaan turnamen futsal tersebut, Senin (24/02).

Dirinya juga berharap, pada tahun selanjutnya event kompetisi futsal tersebut bisa berkelanjutan. Bisa di buat lebih meriah lagi dan bisa mendatangkan para pemain dari luar Bengkulu Selatan.

"Tahun ini hanya 52 club yang mengikuti event ini, saya berharap pada tahun-tahun berikutnya kegiatan ini bisa lebih besar lagi, dan bisa mendatangkan para pemain antar kabupaten. Kepada peserta jaga la sportifitas dalam pertandingan," bebernya.

Sementara itu, Syahputra Kades desa Batu Kuning, menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya kepada Bupati yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri beberapa kegiatan yang ada di desanya, hingga mensupport para pemuda Karang Taruna Batu Kuning dalam menggelar event kompetisi futsal  dalam rangka peresmian lapangan futsal dan memeriahkan HUT batu kuning yang ke 26.

"Atas kehadiran dan partisipasi pak Bupati, saya mewakili seluruh masyarakat desa Batu Kuning mengucapkan terima, kepada para peserta jadikan la ajang ini sebagai tempat menyalurkan bakat sebagai pemain futsal handal, bermain la dengan sportif untuk mencapai sebuah kemenangan," pungkasnya. [ogi]



Saat pemotongan tupeng meryakan HUT Desa Batu Kuning Ke-26


Saat peresmian lapangan futsal yang di tandai pengguntingan pita oleh Bupati BS


Komentar Pembaca