HUT SMAN 2 BS Gelar Event Kompetisi Seni Dan Olahraga

Daerah  KAMIS, 20 FEBRUARI 2020 , 20:37:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

HUT SMAN 2 BS Gelar Event Kompetisi Seni Dan Olahraga

Poto bersama pembukaan SMANDA Fair Vll/

RMOLBengkulu. Bertemakan "Buktikan Nyali mu, Raihlah Kemenangan Dengan Sportifitas" SMANDA Fair ke Vll 2020 SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan (BS) resmi dibuka. SMA favorit di BS ini kembali menggelar event kompetisi seni dan olahraga, dalam kesempatan itu juga bertepatan dengan HUT SMAN 2, Kamis (20/02).
 
Dalam sambutannya, Kepala sekolah SMAN 2 BS, Sudisman mengatakan, dari beberapa kegiatan SMANDA Fair ke VII 2020 ini, untuk mewujudkan visi dan misi serta meningkatkan prestasi di bidang olahraga di SMAN 2. Dalam kegiatan nanti diharapakan kepada para pelajar dari dalam maupun luar daerah untuk selalu menjaga sportifitas dalam pertandingan nanti.

"Di beberapa kegiatan SMANDA Fair ini kami berharap kepada siswa dan siswi dapat menjalin silaturahmi dengan baik, dan dalam pertandingan nanti kepada para pemain kami juga berharap untuk selalu menjaga sportifitas," katanya.

Dalam kegiatan ini juga lanjutnya, kami harapkan semoga selalu dapat mempererat silahturahmi antara sekolah dan pelajar, serta dapat meningkatkan prestasi siswa dalam berbagai kegiatan non akademik guna memberikan kegiatan positif bagi pelajar di luar jam sekolah.

Acara SMANDA Fair yang digelar setiap dua tahun ini, SMAN 2 BS mengadakan kegiatan perlombaan non akademik seperti pertandingan Bola Voli, Basketball, dan Futsal. Yang nantinya akan diikuti antar sekolah tingkat SMA/SMK.

"Dari kabupaten tetangga juga mengikuti untuk memeriahkan kegiatan SMANDA Fair ini, seperti Seluma dan Kaur. Untuk itu sekali lagi saya harapkan dalam perlombaan nanti bukan semata-mata untuk mencari kemenangan saja, jadikan event ini untuk menjalin silahturahmi. Kepada peserta yang dari kabupaten Seluma dan kaur selamat datang dan selamat bertanding," pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan acara SMANDA Fair Ke Vll ini, Bupati Bengkulu Selatan yang diwakili oleh Asisten III Aswan, Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Novin Defrianto, Kasi Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu Cabang 3,Kasdim 0408 B/S,Kepala Pengadilan Agama Manna,seluruh kepala sekolah SMA/SMK di Bengkulu Selatan serta seluruh dewan guru dan murid SMA Negeri 2 Bengkulu Selatan. [ogi]

Komentar Pembaca