Jalan Lintas Kecamatan Sindang Kelingi Nyaris Amblas

Daerah  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 , 09:20:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Jalan Lintas Kecamatan Sindang Kelingi Nyaris Amblas

Jalan lintas kecamatan yang nyaris amblas/Ist

RMOLBengkulu. Kalangan penegedara yang akan melintasi jalan lintas Kecamatan Sindang Kelingi-Kecamatan Sindang Dataran diharapkan berhati-hati lantaran dijalan tersebut terdapat retakan ditepi jalan yang nyaris amblas.
Jalan yang nyaris amblas tersebut tepatnya di Desa Air Dingin Kecamatan Sindang Kelingi Kabupaten Rejang Lebong, dilokasi itu terdapat lubang ditepi jalan, kondisi itu membuat retakan di badan jalan.

"Jalan ini kewenangangan provinsi, menghubungkan Kecamatan Sindang Kelingi dan Kecamatan Sindang Dataran, karena kondisinya membahayakan saat ini sudah dipasang penanda sederhana agar tidak dilintasi kendaraan," kata Camat Sindang Kelingi Firdaus Affandi di konfirmasi RMOLBengkulu.

Sejauh ini menurut dia, kondisi jalan tersebut telah diketahui oleh pihak Provinsi Bengkulu, dimana sebelumbya pada awal Januari lalu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Bengkulu telah meninjau langsung kelokasi.

Pihaknya berharap, jalan kondisi tersebut dapat segera diperbaiki agar tidak semakin parah, terlebih disisi jalan tersebut merupakan jurang.

"Kami berharap kondisi jalan tersebut dapat segera diperbaiki, kita khawatir nanti semakin parah dan menimbulkan korban jiwa," harapnya. [ogi]

Komentar Pembaca