Ini 5 Besar Calon PPK Terpilih

Nusantara  SABTU, 15 FEBRUARI 2020 , 00:09:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Ini 5 Besar Calon PPK Terpilih

SC pengumuman

RMOLBengkulu. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, resmi mengumumkan 5 besar yang telah berhasil lolos seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Lebong, Sabtu (15/2).

Hal itu berdasarkan pengumuman KPU Kabupaten Lebong dengan nomor: 74/PP.05.2-Pu/1707/KPU-Kab/II/2020 tentang Hasil Tes Wawancara dan Calon Anggota PPK Terpilih serta Calon Anggota PPK Pengganti Antar Waktu (PAW) Peserta Seleksi Calon PPK Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Bengkulu serta Bupati dan Wakil Bupati  Lebong Tahun 2020 di KPU Kabupaten Lebong.

Ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidhr mengatakan, KPU mengimbau kepada seluruh masyarakat Lebong untuk dapat bepartisipasi agar berkenan memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama peserta sebagaimana terlampir dalam pengumuman ini.

"Penerimaan masukan dan tanggapan masyarakat terhitung dari tanggal 15 hingga 21 Februari 2020, dengan menyampaikan masukan dan tanggapan secara langsung ke KPU Lebong," tandas Khidhr.

Adapun calon anggota PPK terpilih serta calon anggota PAW sebagai berikut:



Komentar Pembaca