HUT 301 Kota Bengkulu Akan Dimeriahkan Wali Band

Pemerintah Kota Bengkulu  JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 18:16:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

HUT 301 Kota Bengkulu Akan Dimeriahkan Wali Band

Sekda Kota Bengkulu, Marjon/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu terus mematangkan persiapan untuk menyambut hari jadi Kota Bengkulu yang ke-301. Sekda Kota Bengkulu, Marjon mengatakan bahwa puncak peringatan perayaan hari jadi Kota Bengkulu akan berlangsung pada tanggal 17 Maret 2020.

Untuk itu, dirinya mengharapkan agar seluruh OPD serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) berkontribusi untuk mempersiapkan segala sesuatu dengan intensif dan penuh inovasi, agar semua masyarakat dapat merasakan hari jadi kota Bengkulu ini.

Ini adalah acara kita, acara kota kita, tanggungjawab kita semua, marilah sama-sama kita dengan semangat memeriahkan dan menyukseskan acara ini,” kata Marjon saat memimpin rapat koordinasi persiapan HUT Kota Bengkulu ke-301 di Kantor Walikota Bengkulu, belum lama ini.

Ia menyampaikan, pelaksanaan hari jadi Kota Bengkulu nantinya harus lebih meriah dengan konteks acara yang lebih matang dengan membangun koordinasi antar camat dan lurah se-Kota Bengkulu.

Saya berharap kepada OPD, Kecamatan maupun Kelurahan agar saling bekerjasama untuk menyukseskan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-301 ini agar bisa berjalan sukses,” tambahnya.

Marjon menambahkan, terkait dengan item-item penunjang keberlangsungan hari jadi kota Bengkulu nantinya akan dilakukan berbagai diskusi untuk mengetahui kekurangan rangkaian acara yang telah di canangkan.

Semua pihak harus berkoordinasi untuk keberlangsungan hari jadi kota bengkulu dengan mematangkan persiapannya agar semua berjalan dengan maksimal, efektif, efisien. Juga untuk menciptakan kegembiraan dari masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, HUT Kota Bengkulu ke-301 ini akan dimeriahkan dengan jalan santai hidayah, gerakan hafal hadist, pameran, donor darah, dan aneka lomba lainnya.

Selain berbagai kegiatan diatas, masyarakat Kota Bengkulu nanti juga akan dihibur band papan atas Indonesia, yaitu Wali Band pada tanggal 17 Maret 2020 yang dimulai pukul 20.00 WIB di Simpang Lima Ratu Samban. [tmc]

Komentar Pembaca