Rayakan Valentine Day Di Hotel Mercure, Banyak Promo Lho

Ekbis  JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 10:20:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Rayakan Valentine Day Di Hotel Mercure, Banyak Promo Lho

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari di mana para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya di Dunia Barat.

Hari raya ini sekarang terutama diasosiasikan dengan para pencinta yang saling bertukaran notisi-notisi dalam bentuk valentines.

Di momen penuh cinta ini pula, Hotel Mercure Bengkulu memberikan penawaran kepada masyarakat Bengkulu yang merayakan valentine day untuk mendapatkn promo spesial.

Dijelaskan oleh Marketing Comunication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka, Hotel Mercure Bengkulu memberikan promo paket lengkap bagi kalian yang ingin merayakan romantic dinner pada valentine day.

"Rayakan hari penuh cinta dan kasih di Hotel Mercuere Bengkulu, nantinya kita akan sajikan set menu pembuka utama dan penutup di romantic dinner serta berbagai kejutan lainnya," ujar Putri Cempaka, Jumat (14/2) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut dijelaskan Putri, lokasi romantic dinner ini nantinya akan kita set di swimming pool area Mercure Bengkulu. Serta telah disiapkan bunga mawar segar, coklat berbentuk hati.

"Tidak hanya itu,  ada pertunjukan accodion, dan menerbangan balon bersama berserta harapan didalamnya," sambungnya.

Kesempatan romantic dinner ini hanya IDR 500.000/perpasang/2  orang dan kalian bebas bawa siapa aja.

Disisi lain, Hotel Mercure Bengkulu juga membuka cooking class disetiap hari sabtu dengan berbagai penawaran yang tak kalah menarik lainnya.

Diantaranya adalah, mendapatkan sertifikat, akses berenang  untuk peserta, ice cream, kreasikan burger dan cupcake,  penampilan masak dari chef  profesional serta diberi  apron.

"Bawa anak berusia 5-8 tahun dan rasakan sensasi belajar memasak di Mercure Bengkulu  dengan biaya IDR 125.000  dan untuk umur  yang tidak tercantum, bisa request jika terkumpul 20 orang," tutup Putri. [ogi]


Komentar Pembaca