Tidak Pulang Setelah Bekerja, Jukir Di Bengkulu Ditemukan Tewas

Hukum  SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 07:49:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Tidak Pulang Setelah Bekerja, Jukir Di Bengkulu Ditemukan Tewas

Petugas Saat Mengindentifikasi Jenazah/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Masyarakat Kota Bengkulu kembali dihebohkan dengan kabar penemuan sesosok mayat laki-laki di Jalan Basuki Rahmat tepat didepan Rumah Dinas Walikota Bengkulu kondisi tergeletak di tanah.

Jenazah yang diketahui bernama Ramadan Syahputra (21) tersebut merupakan salah pemuda yang tinggal di Jalan Cendana Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Jenazah korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai tukang parkir ini sempat menjadi tontonan masyarakat yang penasaran ingin menyaksikan langsung penemuan mayat tersebut.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, akhirnya personel Polsek Ratu Agung didampingi oleh petugas Polres Bengkulu langsung mengidentifikasi jenazah di lokasi kejadian.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kapolsek Ratu Agung, Kompol Darno mengungkapkan bahwa petugas awalnya mendapat laporan terkait penemuan sosok mayat laki-laki tersebut.

Setelah diidentifikasi, petugas tidak mendapati adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari informasi yang kita dapat, korban ini sebelumnya memang mempunyai riwayat penyakit. Kita juga tidak melihat adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Darno kepada awak media, Senin (10/02).

Meski begitu dirinya memastikan bahwa petugas tetap akan memeriksa lebih lanjut penyebab kematian korban apakah ada hubungannya dengan tindak pidana pembunuhan atau memang murni kecelakaan.

"Kita akan cek nanti di Rumah Sakit," jawabnya singkat.

Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu dengan pendampingan pihak keluarga dan petugas kepolisian untuk keperluan autopsi. [tmc]


Komentar Pembaca