Kaum Milenial Kompak Dukung Izda Putra

Politik  MINGGU, 09 FEBRUARI 2020 , 06:32:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Kaum Milenial Kompak Dukung Izda Putra
RMOLBengkulu. Sinyal dukungan terhadap mantan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020, sampai saat ini terus menguat dari berbagai kalangan.

Seperti terlihat Sabtu (8/2) sore, sejumlah kaum milenial yang berasal dari kalangan pemuda di Kota Bengkulu berkumpul di kawasan lapangan Golf Lingkar Barat, melakukan deklarasi dan menyatakan diri memberikan dukungan penuh kepada Izda Putra agar menjadi pemimpin Provinsi Bengkulu membawa perubahan lebih baik kedepannya.
"Kami dari kalangan anak muda telah sepakat mendukung penuh pak Izda Putra untuk Pilgub 2020, karena beliau (Izda Putra) sosok yang peduli dengan anak muda kaum milenial saat ini. Dan kami berharap pak Izda Putra jadi pemimpin Bengkulu lebih baik kedepannya," sampai Oqi Tanzi (23) perwakilan pemuda dari Hibrida Sidomulyo Kota Bengkulu.

Oqi menambahkan, sosok Izda Putra juga dikenal sebagai sosok yang merakyat dan bersahaja serta mudah bergaul dengan kalangan pemuda.
"Pak Izda itu orangnya apa adanya, beliau juga punya gagasan bagus dalam mengembangkan kreatifitas anak muda. Makanya kita menjatuhkan pilihajln kepada beliau (Izda Putra) untuk Pilgub kali imj," ungkapnya.

Senada disampaikan Andi Putra (25) perwakilan dari pemuda Lingkar Barat menuturkan, dirinya bersama pemuda dan masyarakat Kota Bengkulu lainnya akan terus menggalakkan dukungan untuk Izda Putra maju Pilgub Bengkulu hingga bisa menang dan menjadi pemimpin Bengkulu selanjutnya. "Sejumlah sosok pemimpin Bengkulu yang ada saat ini, baru pak Izda Putra yang kita kenal sebagai sosok pemimpin yang merakyat dan selalu tampil apa adanya. Kita berharap jika beliau (Izda Putra) jadi pemimpin Bengkulu benar-benar bisa membawa perubahan Bengkulu yang maju lagi," terang Andi.

Sementara pemuda Bengkulu lainnya, Riko (23) mengungkapkan, dirinya sangat bangga ada Putra Daerah yang sukses berkarir dipusat menjadi pejabat eselon di kementerian. Untuk itu sudah sepantasnya sosok Izda Putra mendapat dukungan agar menjadi pemimpin Bengkulu generasi selanjutnya.

"Apalagi selama ini pak Izda telah dikenal sebagai pejabat yang sukses berkarir dipusat, dan mengharumkan nama baik daerah. Maka dari itu kami mendukung penuh pak Izda Putra untuk mengabdi dan membangun Provinsi Bengkulu berkemajuan dan perubahan yang nyata" ujarnya.

Lanjut Riko, dukungan penuh terhadap Izda Putra ini akan terus berlanjut setiap saat.

"Yang jelas dukungan ini akan terus mengalir ditengah masyarakat. Karena sosok Izda Putra itu calon pemimpin yang dinanti rakyat saat ini," tegas Riko. [ogi]


Komentar Pembaca