Warga Kota Sepakat Dukung Izda Putra Maju Pilgub

Politik  JUM'AT, 31 JANUARI 2020 , 11:17:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Warga Kota Sepakat Dukung Izda Putra Maju Pilgub
RMOLBengkulu. Sejumlah warga dari berbagai kalangan lintas kelurahan Kota Bengkulu melakukan deklarasi menyatakan sepakat memberikan dukungan terhadap mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu Ir. H Izda Putra, MM untuk maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020.
"Kami sangat mendukung penuh pak Izda Putra maju Pilgub. Sebab beliau (Izda Putra), merupakan sosok yang merakyat dan punya banyak pengalaman di bidang birokrasi pemerintahan serta peduli dengan rakyat kecil," ucap Yuzi Yunus (58) tokoh masyarakat Kelurahan Malabero Kota Bengkulu.

Yuzi menambahkan, keinginan sejumlah warga kota menginginkan sosok Izda Putra memimpin Provinsi Bengkulu lantaran juga merupakan asli Putra Daerah yang tulus ingin membangun daerah untuk lebih baik.
"Apalagi beliau (Izda Putra) merupakan pejabat kementerian yang punya jaringan luas dipusat, tentu bila beliau jadi pemimpin Bengkulu tentu dampak yang dirasakan Bengkulu nantinya akan semakin maju dan dikenal luas," ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Fatmawati (56) warga Kelurahan Pasar Melintang mengungkapkan, sosok Izda Putra merupakan sosok pemimpin yang dikenal masyarakat sebagai sosok yang merakyat dan mudah bergaul dengan siapapun.

"Pak Izda itu meskipun dikenal pejabat kementerian pusat. Beliau orangnya mudah bergaul dengan siapapun, dan juga sangat dermawan. Yang jelas kami berharap pak Izda maju Pilgub dan kami dukung penuh untuk menang," terang Fatmawati.

Sementara itu masyarakat Kota Bengkulu lainnya yang ikut deklarasi dukungan terhadap Izda Putra, Syahrial (55) menegaskan, dirinya beserta keluarga sudah sepakat sejak awal bila Izda Putra maju Pilgub nanti akan memilih sosok Izda Putra.

"Kami milih karena sudah mengenal sosok Pak Izda Putra sejak lama sebagai Putra Daerah yang sukses berkarir dipusat. Makanya kami mendukung penuh pak Izda Putra untuk Pilgub kali ini," tegas Syahrial. [ogi]


Komentar Pembaca