Jelang Pilkada 2020, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Di Copot

Politik  RABU, 29 JANUARI 2020 , 07:02:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Jelang Pilkada 2020, Ketua DPD PAN Kota Bengkulu Di Copot

Mantan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, Mardiyanti/Net

RMOLBengkulu. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN), Mardiyanti dikabarkan dicopot dari jabatannya. Kabar tentang pemberhentian dirinya pun sudah menyebar luas.

Informasi tentang pencopotan Ketua DPD PAN Kota Bengkulu tersebut juga dibenarkan oleh salah satu kader partai berlambang matahari ini. Indra Sukma selaku kader partai PAN menyebut bahwa Mardiyanti memang di bebas tugaskan dari jabatannya sebagai Ketua DPD PAN.

"Iya betul. Untuk sementara ini Plt Ketua DPD dijabat oleh Yusliadi," kata Indra Sukma, Selasa (28/01).

Sementara itu pasca pencopotan Mardiyanti sebagai Ketua DPD, internal partai akan mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih ketua yang baru. Indra Sukma yang ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana acara mengatakan bahwa Musdalub akan digelar pada hari Rabu, (29/01) di Hotel Nala Bengkulu.

"Iya Musdalub akan segera dilaksanakan, untuk memilih ketua," singkatnya.

Untuk diketahui, bahwa Mardiyanti merupakan mantan Ketua Tim pemenangan Helmi-Dedi pada waktu Pilwakot lalu. Bahkan dirinya bisa dikatakan cukup berprestasi ketika memimpin PAN Kota Bengkulu, terbukti dengan raihan kursi di legislatif yang mendapatkan suara terbanyak. [tmc]


Komentar Pembaca