3.690 CPNS Akan Ikuti Ujian SKD, Ini Jadwal Lengkapnya

Daerah  SELASA, 28 JANUARI 2020 , 19:53:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

3.690 CPNS Akan Ikuti Ujian SKD, Ini Jadwal Lengkapnya

Pansel CPNS Pemkab Lebong saat finalisasi jadwal tes SKD/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 yang dijadwalkan dilaksanakan tanggal 11 sampai 14 Februari 2020 mendatang.

Pengumuman itu disampaikan melalui pengumuman Nomor: 800/04/PANSELDACPNS-KL/I/2020 tentang Pelaksanaan Seleksi Kompetisi Dasar CPNS di Lingkungan Pemkab Lebong Formasi Tahun 2019.

Para peserta akan menjalani tes SKD di Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Bengkulu.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Hosen Basri melalui Kabid Mutasi dan pengadaan pegawai Apedo Irman mengatakan, tes SKD itu akan diikuti 3.690 dari 3.692 peserta.

Menyusul, ada 2 orang peserta yang kategori P1/TL memilih untuk tidak ikut ujian SKD. "Tanggal 11 Februari ada satu sesi SKD. Sementara tanggal 12 dan 13 masing-masing lima sesi per hari. Sisanya, tinggal tanggal 14 Februari satu sesi," katanya, Selasa (28/1) sore.

Para peserta sebelum masuk ruangan akan diperiksa terlebih dahulu. Petugas rencananya juga menggunakan alat metal detector (pendeteksi logam) untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Selanjutnya, petugas memverifikasi kartu ujian peserta.

"Ada dua peserta yg kategori P1/TL memilih untuk tidak ikut ujian. Jadi, sesuai instruksi dari BKN, untuk tidak dimasukkan dalam jadwal ujian," tuturnya. [tmc]

Untuk melihat jadwal lebih lengkap, para peserta SKD bisa baca di bawah ini:



Komentar Pembaca