Mahasiswa Gantung Diri Masih Dalam Penyelidikan

Hukum  SELASA, 28 JANUARI 2020 , 19:30:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Mahasiswa Gantung Diri Masih Dalam Penyelidikan

Saat polisi menunjuk lokasi kejadian

RMOLBengkulu. Sepriadi (19) mahasiswa asal di salah satu perguruan tinggi di Bengkulu, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di Lumbung padi dekat rumahnya di Desa Taba Renah Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Senin (27/1) sore kemarin, saat ini masih dalam penyelidikan kepolisian terkait motif nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri itu.

"Hasil dari informasi awal kita belum tahu motifnya apa, permasalahannya apa kita masih lakukan pemeriksaan," ungkap Kapolres Benteng, AKBP Andjas Adipermana melalui Kasat Reskrim, Iptu Rahmat, Selasa (28/1) siang.

Namun berdasarkan hasil pemeriksaan dari Dokter, kata Rahmat, bahwa memang benar korban menmpakkan ciri-ciri orang gantung diri.

"Pemeriksaan dari dokter memang benar menampakan ciri-ciri orang gantung diri karena lidah menjulur dan dari kemaluan keluarkan sperma," bebernya.

Pihak kepolisian telah mengamankan barang bukti (BB) berupa barang bukti yang diamankan Tali yang digunakan untuk gantung diri, Handphone (Hp) korban Pakaian korban.

"Belum mendapat informasi dari Hp korban, karena hp-nya masih tekunci," pungkas kasat.

Berdasarkan data terhimpun RMOLBengkulu dari kepolisian, kejadian berawal Senin, 27 Januari 2020 sekitar 15.00 WIB. Korban balik kerumah orang tuanya di desa setempat dengan mengendarai Sepeda Motor dari Bengkulu.

Ketika sampai rumah dalam keadaan kosong, tetangga korban, Marlianti menegur korban namun tidak di jawab korban, kemudian korban membuka jok sepeda motornya dan mengambil 1 helai baju, 1 helai celana dan 1 buah tali nilon. Kemudian korban langsung masuk kedalam rumah.

Sekitar pukul 15.30 WIB, Marliati melihat korban keluar dari rumah setelah tukar celana, kemudian langsung jalan ke arah belakang rumah, namun saksi mengira korban pergi kekamar mandi,

Sekitar pukul 18.30 WIB, saat orang tua dan kakak korban pulang dari kebun mencoba mencari korban di kamar, namun tidak ditemukan, kemudian keluarga berusaha mencari korban dengan menelpon Ke-Hp korban, namun Hp korban tinggal di dalam kamar.

Setelah mencari disekitar rumah, sekitar pukul 19.30 wib, Bapak korban melihat korban sudah tergantung dengan tali Nilon di dalam Pondok Lumbung padi di belakang rumah. [tmc]

Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00