Kukuhkan Tim Di Kepahiang, Rohidin: Tujuan Kita Untuk Menang

Daerah  SELASA, 28 JANUARI 2020 , 16:07:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ANTONI

Kukuhkan Tim Di Kepahiang, Rohidin: Tujuan Kita Untuk Menang
RMOLBengkulu. Pengukuhan rumah tim relawan Rohidin Kabupaten Kepahiang yang langsung dikukuhkan oleh Rohidin Mersyah di posko kemenangan rumah relawan Rohidin di desa Taba Tebelet, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang. Selasa (28/01)

Pengukuhan ini bertujuan untuk meresmikan keanggotaan serta rumah untuk para relawan kepahiang yang siap membantu dan memberikan sumbangsi atas kesiapan Rohidin Mersyah dalam melanjutkan roda pemerintahan selama 5 tahun ke depan.

Ketua tim rumah relawan, Alamsyah menyampaikan, "Relawan yang ada di Kabupaten Kepahiang ini siap dan tulus untuk membangun bengkulu". kata Alamsyah.

Kita ketahui bersama bahwa pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan oleh Rohidin Mersyah suda nyata di depan mata masyarakat.

Rohidin Mersyah berterima kasi serta menghimbau agar sama sama berjuang demi kemenangan membangun bengkulu bersama dengan relawan-relawan berbagai daerah.

"Tentu saya sebagai calon Gubernur akan berjuang dan berterima kasih kepada masyarakat telah memberikan dukungan serta krepercayaan untuk maju membangun bengkulu kembali," ucap Rohidin.

Selanjutnya, Rohidin juga mengatakan kepada tim relawan agar dalam meraih kemenangan itu dengan cara yang terhormat dan dengan cara yang baik.

"Dalam kontek perjuangan itu tujuan kita ialah untuk menang, dalam meraih kemenangan itu mari kita berjuang dengan terhormat dan dengan cara-cara yang baik. Kita Yakinlah bahwa perjuangan yang dilakukan dengan cara yang terhormat dan cara yang baikan akan diperhitungkan," ucap Rohidin. [ogi]

Komentar Pembaca