Polisi Dalami Ada Tidaknya Korban Lain Dari Tersangka Yoki

Daerah  SELASA, 28 JANUARI 2020 , 15:57:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Polisi Dalami Ada Tidaknya Korban Lain Dari Tersangka Yoki

Tersangka Yoki dibawa dari ruang tahanan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Penyidik Polres Rejang Lebong terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Yoki Aminoto (32) tersangka pembunuhan Astrid Aprilia (15), selain mendalami motif, penyidik juga mendalami ada tidaknya korban lainnya.
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika mengungkapkan, dari sejumlah temuan barang bukti yang didapatkan dari tersangka Yoki berupa sembilan lembar celana dalam yang ditemukan di mobil Angkot tersangka, diduga ada korban lainnya.

"Dari beberapa fakta yang kita dapatkan dari lapangan, kita menduga ada korban lain dari tersangka Yo, untuk itu kita terus melakukan penyelidikan mendalam," kata Jeki kepada awak media.

Berdasarkan keterangan keluarga Astrid, dari sebanyak sembilan lembar celana dalam yang ditemukan, tidak ada satupun celana dalam milik Astrid, pasalnya pakaian dalam milik Astrid terdapat nama yang dibuat dari jahitan benang.

Untuk itu pihaknya terus melakukan pendalaman untuk mengetahui siapa saja para pemilik pakaian dalam itu yang kemungkinan turut menjadi korban.

"Sejauh ini belum ada masyarakat yang melapor ke kita terkait hal tersebut, kami menghimbau bila memang ada masyarakat yang telah menjadi korban dari Yo, diharapkan melapor kepada petugas kepolisian dan kami pastikan juga identitasnya akan tetap kami rahasiakan," himbaunya.

Guna memastikan kejiwaan dan perilaku tersangka yang terindikasi mengalani sex menyimpang, pihaknya akan memeriksa kejowana tersangka dengan melibatkan Psikiater.

"Terkait dengan dugaan perilaku menyimpang yang dialami tersangka ini kita akan berkoordinasi dengan psikiater untuk melakukan tes kejiwaannya, dengan begitu kita juga mungkin bisa mengetahui ada tidaknya korba lainnya," demikian Jeki. [ogi]


Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00