Bejat, Ayah Di Bengkulu Cabuli Anak Kandung Yang Masih Di Bawah Umur

Hukum  JUM'AT, 24 JANUARI 2020 , 17:25:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Bejat, Ayah Di Bengkulu Cabuli Anak Kandung Yang Masih Di Bawah Umur

Pelaku Saat Digelandang Ke Polres Bengkulu/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bejat mungkin kata yang pantas disematkan kepada seorang bapak berinisial AS (34), warga yang tinggal di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Pasalnya, dirinya terbukti telah melakukan perbuatan cabul kepada putrinya sendiri yang masih dibawah umur. Bahkan dari keterangan pelaku, perbuatan cabulnya telah dilancarkan selama kurun waktu 3 tahun sejak putrinya, SC (14) masih duduk di bangku SD.

Pelaku melancarkan aksinya ketika ibu korban sedang tidak ada dirumah. Korban dipaksa melayani nafsu bejat sang bapak hingga menderita stres dan depresi.

Kapolres Bengkulu, AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasatreskrim Polres Bengkulu, AKP Indramawan mengatakan, bahwa kejadian tersebut berawal dari korban yang mengikuti tes kesehatan.

Pada saat korban diperiksa, ditemukan luka pada selaput darah organ intimnya. Setelah itu korban yang ditemani psikolog melaporkan perbuatan bejat ayah kandungnya ke Polres Bengkulu.

"Aksi pelaku ini dilakukan ketika sang ibu sedang tidak berada di rumah. Korban kemudian dipaksa melayani nafsu bejat sang ayah hingga berulang kali," kata Indramawan, Jum'at (24/01).

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat 3 dan pasal 82 ayat 2 undang-udang nomor 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan perubahan nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak juncto pasal 64 KUHP dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda 5 Miliar.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan dan dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara," tutupnya. [tmc]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00