Megawati Dan Puan Akan "Ngantor" Di PDIP Bengkulu

Nusantara  JUM'AT, 24 JANUARI 2020 , 06:35:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Megawati Dan Puan Akan

Megawati dan Puan/Net

RMOLBengkulu. Mantan Presiden RI kelima, yakni Megawati Soekarno Putri bersama dengan putrinya, Puan Maharani akan menggelar rapat internal bersama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Provinsi Bengkulu.
Usai meresmikan monumen ibu negara pertama, yakni Fatmawati yang tak lain adalah ibunya sendiri. Beberapa agenda juga sudah disiapkan untuk menyambut Mantan Presiden ke-5 dan Ketua MPR RI ini.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kepahiang, Edwar Samsi, bahwa salah satu kegiatan Megawati dan Puan Maharani adalah rapat internal PDIP Perjuangan.

"Disamping melakukan peresmian monumen dan ground breaking  tol, Megawati juga ketua umum PDI Perjuangan maka dari itu kita juga mengagendakan untuk pertemuan partai setelah peresmian tersebut," kata Edwar Samsi Jumat (24/1) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, disinggung soal pembahasan pilgub, Edwar Samsi mengatakan tidak mengarah ke pilkada hanya pertemuan kader PDIP se-provinsi Bengkulu saja.

"Kalau untuk pilgub tidak ada, yang pasti internal partai saja," tutup Edwar.

Selain pertemuan partai, Megawati dan Puan Maharani juga akan melakukan peletakan batu pertama kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu di Jalan Soekarno-Hatta. [tmc]

Komentar Pembaca