Rayakan HUT Ke-301, Pemkot Janjikan Hadiah Umroh Bagi Anak Yatim

Pemerintah Kota Bengkulu  KAMIS, 23 JANUARI 2020 , 11:11:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Rayakan HUT Ke-301, Pemkot Janjikan Hadiah Umroh Bagi Anak Yatim

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Perayaan hari jadi Kota Bengkulu tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di hari jadi ke-301 yang akan diperingati pada bulan maret nanti, Walikota Bengkulu Helmi Hasan ingin mengundang seluruh anak yatim yang ada di Kota Bengkulu.

Hal itu ia ungkapkan karena ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim untuk merayakan hari jadi Kota Bengkulu. Tidak tanggung-tanggung, rencananya 2 ribu anak yatim akan diundang dalam kegiatan jalan santai peringatan HUT ke-301 Kota Bengkulu nanti.

"Kegiatannya hampir sama dengan tahun sebelumnya, ada jalan santai. Tapi tahun ini kita akan undang 2 ribu anak yatim yang sudah diangkat dan dirawat oleh pejabat Pemkot," ungkapnya belum lama ini.

Menurutnya anak-anak yatim juga harus dilibatkan agar bisa merasakan kebahagiaan pada perayaan HUT Kota Bengkulu bersama masyarakat lainnya tanpa ada perbedaan status sosial. Tidak hanya anak yatim yang beragama muslim, seluruh anak yatim non-muslim pun akan diikutsertakan nantinya.

Ia juga menjanjikan untuk memberikan doorpize berupa hadiah umroh bagi anak yatim dan hadiah motor pada kegiatan jalan santai nanti.  

"Nanti kita sediakan doorpize umroh bagi anak yatim yang muslim, nah yang non-muslim mungkin kita kasih motor. Yang jelas semuanya kita lakukan agar seluruh anak yatim di Kota ini bahagia," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00