DLH Percantik Taman Smart City

Nusantara  KAMIS, 23 JANUARI 2020 , 00:54:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

DLH Percantik Taman Smart City

Tim DLH saat mengangkut pot bunga/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Hadirnya 15 Pot dan Bunga membuat Taman Smart City Karang Nio yang terletak di Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Pelabai, atau tepatnya di depan Kantor Bupati Lebong, menjadi tampak lebih cantik dan indah.

Kadis Lingkungan Hidup, Zamhari melalui Kabid Pengendalian Pencemaran dan Perusakan Lingkungan, Meika Rizka didampingi Kasi Pemeliharaan Lingkungan, Dita M Haikal mengatakan, bunga yang ditempatkan  lebih kurang 15 batang beserta dengan potnya.

Itupun, menurutnya belum memadai jika ditanam di taman tersebut. Sebab, karena terkendala dengan anggaran, maka pihaknya manfaatkan bantuan CSR berupa pot bunga dari Bank Bengkulu.

"Bunga ditanam karena warnanya yang dipancarkan bunga itu terlihat hidup dengan berbagai warna, sehingga taman terlihat semakin Indah," ucapnya, Rabu (22/1) siang di lokasi usai berjibaku mengangkat pot bunga.

Dia menambahkan, walaupun dengan keterbatasan tugas dan fungsi DLH harus tetap berjalan. Salah satu fungsi DLH adalah mempercantik dan merawat taman kota meskipun belum serahterima.

"Walaupun dengan keterbatasan yang ada tugas dan fungsi kita harus tetap berjalan, salah satu tugas kita adalah mempercantik dan merawat taman kota," tuturnya. [tmc]



Komentar Pembaca