Hasil Pencarian Astrid, Petugas Temukan Tengkorak

Daerah  RABU, 22 JANUARI 2020 , 13:24:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Hasil Pencarian Astrid, Petugas Temukan Tengkorak

Tengkorak manusia yang ditemukan petugas/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Upaya pencarian terhadap jasad korban dugaan pembunuhan oleh pelaku Yo membuahkan hasil, sekira pukul 11.30 WIB petugas gabungan berhasil menemukan bagian tubuh korban.
Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika disampingi Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma mengatakan, dari hasil pencarian petugas mendapatkan bagian tengkorak kepala korban dialiran Sungai Air Merah.

"Pencarian kita hari ini membuahkan hasil, kita berhasil menemukan tengkorak korban dialiran sungai," kata Kapolres saat meminpin langsung proses pencarian, Rabu (22/1).

Berdasarkan identifikasi sementara, tengkorak kepala tersebut masih terdapat rambut, dimana temgkorak itu ditemukan tersangkut diantara sampah dan dibungkus kantong plastik hitam.

Meski petugas gabungan dari Polres Rejang Lebong, Brimob, TNI dan masyarakat telah menemukan tengkorak korban, petugas masih terus melakukan pencarian terhadap bagian tubuh lainnya yang diduga masih berada tak jauh dari lokasi penemuan tengkorak tersebut.

"Tengkorak tersebut akan diidentifikasi lebih lanjut untuk memastikan apakah tengkorak itu berkaitan dengan hilangnya Astrid atau bukan," tegasnya.

Sementara itu, lokasi penemuan tengkorak itu sendiri jaraknya cukup jauh dari lokasi pembuangan berkisar 600 meter dnegan kondisi yang curam dan sulit dilalui.

Berdasarkan hasil pencarian sementara, tak berselang lama petugas kembali mrnemukan bagian tubuh lainnya berupa tulang kaki. [ogi]


Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00