Walikota Helmi Antar E-KTP Untuk Warganya Yang Terbaring Sakit

Pemerintah Kota Bengkulu  RABU, 22 JANUARI 2020 , 04:15:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Walikota Helmi Antar E-KTP Untuk Warganya Yang Terbaring Sakit

Walikota Bengkulu, Helmi Hasan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Walikota Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedi Wahyudi mendadak datang ke rumah salah seorang warga di Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu. Diketahui bahwa rumah tersebut merupakan tempat tinggal Muhammad Rifki, pelajar SMAN 6 Kota Bengkulu yang sedang terbaring sakit.

Rifki yang sudah memasuki usia 17 tahun rencananya akan diberikan kejutan dengan diberikan E-KTP secara langsung oleh Walikota Helmi. Namun, karena yang bersangkutan sedang sakit dan tidak bisa bersekolah, akhirnya Walikota beserta rombongan berinisiatif datang langsung kerumahnya.

Helmi Hasan mengaku bahwa dirinya datang langsung memberikan KTP kepada warga karena ingin menghadirkan kebahagiaan ditengah masyarakat. Terlebih lagi ketika warganya sedang dalam keadaan sakit.

"Kenapa kami antarkan langsung KTP nya, karena pemerintah ingin menghadirkan kebahagiaan untuk masyarakat. Apalagi anak kita (M Rifki) ini tengah di uji dengan sakit," kata Helmi kepada awak media, Selasa (21/01).

Ia pun berharap dengan kedatangan dirinya bersama rombongan dapat memberikan semangat dan dukungan agar yang bersangkutan segera sembuh.

"Ini bukan cuma untuk Rifki, untuk adik-adik kita yang baru memasuki usia 17 tahun tunggu saja kedatangan kita dirumah," ucap Helmi.

Sementara itu orang tua Rifki, Mardion mengaku senang sekaligus bangga karena putranya mendapat perhatian dari pemerintah. Terlebih Walikota sudah memberikan support dan dukungannya agar anaknya semangat sembuh.

"Kami sebagai orang tua merasa bangga sekaligus terharu. Semoga Walikota Helmi selalu diberikan kesehatan agar bisa menjalankan semua programnya," tutupnya. [tmc]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00