Tes CPNS Benteng Digelar Pertengahan Februari, Catat Tanggalnya

Daerah  SELASA, 21 JANUARI 2020 , 17:54:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Tes CPNS Benteng Digelar Pertengahan Februari, Catat Tanggalnya

Apileslipi/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Peserta seleksi yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), pada pertengahan Februari 2020 mendatang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Dikatakan Kepala BKPSDM Benteng, Apileslipi, bahwa pihaknya telah menerima jadwal pelaksanaan tes tersebut dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Jadwal pelaksanaan tes CPNS di kabupaten Benteng sudah kita terima suratnya dari BKN, Benteng jadwalnya 17 sampai 21 Februari 2020," kata Apileslipi kepada RMOLBengkulu, Selasa (21/1)

Untuk lokasi tes nanti, tambahnya tetap pada rencana awal, yakni di Universitas Bengkulu (Unib). Setiap hari selama lima hari itu nanti akan dibagi menjadi 5 sesi.

"Lokasi tesnya di Universitas Bengkulu nanti akan dibagi menjadi 5 sesi setiap harinya," bebernya.

Kemudian lanjut Lipi, seluruh peserta yang dinyatakan lulus administrasi segera untuk mencetak nomor tes tanda peserta ujian di akun masing-masing.

"Dari tanggal 17 sampai 21 itu lihat data masing-masing dijam berapa dan sesi berapa," tandasnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Benteng mendapat 132 kuota untuk CPNS tahun ini, sementara itu yang dinyatakan lulus administrasi di daerah itu sebanyak 5.838 orang. [tmc]

Komentar Pembaca