Korban Hanyut Di BS Ditemukan Meninggal

Daerah  SELASA, 21 JANUARI 2020 , 12:00:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Korban Hanyut Di BS Ditemukan Meninggal

Saat warga mengevakuasi korban/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sejak semalam masyarakat bersama pemerintah daerah terus melakukan pencarian korban hanyut (Sapri 70 red), kurang lebih 18 jam pencarian berlansung akhirnya ditemukan oleh warga setempat saat mencari sayur di pinggiran bibir sungai tepatnya di Lubuk Suaripasai Desa Gedung Agung, Kecamatan Pino Bengkulu Selatan (BS).

"Tadi kami bertiga mencari sayur pakis di pinggir sungai, dan kami kaget melihat ada mayat di pinggir sungai lalu kami beritahukan warga yang lain," jelas Nurhayati (50) di lokasi penemuan korban tersebut.

Korban yang terbawa arus sekitar 8 kilometer dari lokasi kejadian itu, ditemukan masih dalam keadaan utuh.

Sementara itu, pemerintah Kecamatan Pino BS, mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan semua pihak yang telah bersama-sama melakukan pencarian sejak tadi malam hingga ke muara sungai di pantai pasar bawah.

"Ya warga kita sudah ditemukan di daerah desa Gedung Agung sekitar pukul 10.wib tadi, Alhamdulillah dalam keadaan utuh, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan masyarakat yang telah bahu-membahu untuk melakukan pencarian korban," tutur Surahman Camat Pino. [ogi]

Tonton videonya



Komentar Pembaca