Pencarian Terus Dilakukan, Pisau Korban Hanyut Ditemukan

Daerah  SELASA, 21 JANUARI 2020 , 10:11:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pencarian Terus Dilakukan, Pisau Korban Hanyut Ditemukan

Tampak warga melakukan pencarian/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sejak dari pukul 16.22 WIB sore kemaren korban hanyut terbawa arus sungai air manna, hingga kini belum ditemukan, pencarian pun terus dilakukan oleh masyarakat setempat dengan alat seadanya.

Dikatakan Camat Pino Surahman, pencarian ini akan terus dilakukan meski tidak ada alat yang memadai untuk mempermudah proses pencarian.

"Kita akan terus melakukan pencarian, meskipun dengan alat seadanya," kata Camat yang saat ini ikut melakukan pencarian korban.

Sementara itu, saat warga menelusuri sungai yang tak jauh dari tempat kejadian tersebut menemukan pisau yang diduga kuat milik korban.

"Sekitar 200 meter dari rakit korban tadi warga menemukan pisau, diperkirakan milik korban yang jatuh saat kejadian," bebernya.

Selain itu. Yudi Satria, Sekertaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan (BS), turun kelapangan untuk memantau langsung upaya pencarian sejak tadi malam, ia mengatakan, akan terus melakukan pencarian hingga korban ditemukan. Alat seperti perahu karet dan alat penerangan dibantukan ke Kabupaten Kaur untuk pencarian korban hanyut akibat putusnya jembatan.

"Semua petugas sudah kita kerahkan untuk melakukan pencarian, hari ini kita akan kirimkan perahu untuk mempermudah pencarian ini," kata Yudi saat meninjau lokasi pencarian di Desa Air Umban tadi malam.

Untuk diketahui, Sapri (70) pergi ke sawah bersama istrinya Surni (65). sekitar pukul 16.22 WIB hendak pulang dari sawah pada saat itu mengunakan rakit sebagai alat untuk menyebrangi sungai air manna, Naas pada saat menepikan rakitnya korban terjatuh dari rakit dan terbawa arus sungai yang cukup besar, beruntung pada saat kejadian istri korban selamat. [ogi]

Komentar Pembaca