Jembatan Di Padang Guci Hulu Putus, 10 Orang Dikabarkan Hanyut

Daerah  MINGGU, 19 JANUARI 2020 , 17:23:00 WIB | LAPORAN: AAN SUGIMAN

Jembatan Di Padang Guci Hulu Putus, 10 Orang Dikabarkan Hanyut

Saat wargga mengevakuasi salah satu korban

RMOLBengkulu. Dikabarkan setidaknya 10 warga hanyut terbawa arus saat melintasi jembatan di Desa Bungin Tambun III, Kecamatan Padang Guci Hulu, Kabupaten Kaur.

Menurut keterangan warga sekitar,  Fiki mengatakan, bahwa Sungai Padang Guci tiba-tiba meluap hingga menyebabkan jembatan penghubung yang sering digunakan warga untuk pergi ke kebun putus dan membuat 10 warga teseret arus air.  

Kejadian tersebut berawal dari hujan deras yang meliputi wilayah Kabupaten Kaur Minggu (19/1) siang.  

Informasi yang diperoleh dari Ketua karang taruna Desa manau IX, Fiki mengatakan, memang benar ada kejadian hanyutnya beberapa orang warga dikarenakan jembatan putus.

"Menurut informasi ada 10 orang yang hanyut, saat ini baru 5 yang ditemukan 4 orang selamat, satu meninggal dunia," katanya kepada RMOLBengkulu.

Awalnya rombongan yang pulang dari melihat objek wisata air terjun batu rigis bejumlah 15 orang, namuan naas ketika melintasi jembatan, seketika jembatan putus sehingga membuat 10 orang jatuh dan hanyut dibawa arus.

Sampai berita ini diterbitkan pantauan RMOLBengkulu di lapangan, petugas beserta warga sekitar masih mencari 5 korban yang hilang terseret arus air. [ogi]



.

Komentar Pembaca