Final, Rifa'i Tajudin Dampingi Gusnan Di Sisa Masa Jabatan

Nusantara  KAMIS, 16 JANUARI 2020 , 18:18:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Final, Rifa'i Tajudin Dampingi Gusnan Di Sisa Masa Jabatan

Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Terpilih melalui voting yang digelar di ruang Rapat Paripurna DPRD Bengkulu Selatan, Kamis siang (16/1) Rifa'i Tajudin resmi dilantik oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, di balai Raya Semarak Kota Bengkulu.

Rohidin Mersyah melantik Rifa'i Tajudin sebagai Wakil Bupati Bengkulu Selatan mendampingi Gusnan Mulyadi di sisa masa jabatan 2016-2021, untuk menjalani roda kepemerintahan di Bengkulu Selatan

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah menyampaikan, dengan dilantiknya Rifa'i Tajudin ini nantinya diharapkan memberikan pelayanan serta semakin produktif dalam menjalani roda pemerintahan di Bengkulu Selatan.

"Akhirnya kita kembali menemukan kelengkapan antara kepala daerah dan wakil kepala daerah. Dengan demikian harapan kita pemerintahan ini nantinya semakin produktif, pelayanan publik semakin baik dan ada keseimbangan antara managerial ekternal maupun internal pemerintahan," kata Rohidin Mersyah, (16/1) kepada RMOLBengkulu.

Lanjut Rohidin, pelantikan ini berdasarkan undang-undang nomor 9 tahun 2015 tentang pemerintahan daerah mengamanatkan tugas, wewenang, kewajiban serta hak kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. Dengan dilantiknya Wakil Bupati Bengkulu Selatan ini dapat menjadi semangat baru bagi masyarakat terlebih lagi dalam segi pelayanan.

"Tentunya harapan masyarakat  Bengkulu Selatan, ini dapat menambah semangat dan pelayanan di dalam roda kepemerintahan di Kabupaten  Bengkulu Selatan," ujar Gusnan.

Selain itu, di tahun 2020 ini pihaknya akan terus melakukan perbaikan dan melaksnakan program-program yang sudah direncanakan seperti mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020

"Bersama Rifa' Tajudin kita membangun Bengkulu Selatan dengan bersama-sama. Tentunya di tahun 2020 ini kita ikut mensukseskan agenda pilkada serta melaksanakan program-program yang sudah di mulai seperti bidang perekononian, pertanian, bidang kemasyarakatan dan lainnya," tutup Gusnan. [tmc]

Komentar Pembaca