SK Plt Kabid Bina Marga Keluar Minggu Ini

Daerah  RABU, 15 JANUARI 2020 , 04:47:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

SK Plt Kabid Bina Marga Keluar Minggu Ini

Mustarani/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Pemerintah Kabupaten Lebong akan menyiapkan pengganti sementara untuk mengisi kekosongan Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPR-P) Lebong, Dodi Irawan usai mengundurkan diri tertanggal 6 Desember 2019 lalu.

Sekda Kabupaten Lebong, Mustarani mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu kajian tim penilai kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Lebpng.

"Mudah-mudahan minggu ini, karena saya juga masih menunggu penilaian dari tim penilai," ujarnya, kemarin (13/1) di Gedung DPRD Lebong.

Dia mengutarakan, tak mempermasalahkan adanya pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong yang mundur dari jabatannya.

"Kalau persoalan mundur itu sudah menjadi hak dia selaku abdi negara," jelasnya.

Dia menjelaskan, meskipun surat pengunduran diri sudah masuk ke Kantor BKPSDM. Akan tetapi, kata sekda, surat tersebut belum diterimanya secara resmi.

"Jika tidak ada kendala, dalam waktu dekat. Mungkin akan segera kita tunjuk Plt karena masih menunggu surat dari pusat," demikian sekda.

Untuk diketahui, Kabid Bina Marga Dinas PUPR-P Kabupaten Lebong, Dodi Irawan, sudah lama mengundurkan diri dari jabatannya.

Baca juga: Kabid BM Sudah Lama Mundur, Sekda Siapkan Plt

Surat pengunduran diri itu disampaikan tertanggal 6 Desember 2019 ditandatangani di atas materai enam ribu, dan ditujukan kepada Bupati Lebong, Rosjonsyah melalui Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong. [tmc]





Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00