12 Kasek Dan 72 Staf Panwascam Terima SK

Daerah  SELASA, 14 JANUARI 2020 , 14:45:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

12 Kasek Dan 72 Staf Panwascam Terima SK

Korset saat menyerahkan SK secara simbolis/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebanyak 12 Kepala Sekretariat (Kasek) dan 72 staf Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascan) se-kabupaten Lebong menerima Surat Keputusan (SK) dari Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, Selasa (14/1) siang.

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung Koordinator Sekretariat (Korset) Kabupaten Lebong, M Rafki didampingi Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto dan Anggota Komisioner Sabdi Destian.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Lebong, Jefriyanto mengingatkan, Komisioner Panwascam, Kasek, dan staf Panwascam untuk membangun sinergitas.

"Diharapkan seluruh Kasek dan staf untuk memiliki SIMP (Solidaritas, Integritas, Mentalitas, dan Profesional) di dalam menjalankan tugas pengawasan," ujarnya dalam memberikan arahan.

Dia menjelaskan, tiap sekretariat Panwascam akan ditempatkan sebanyak tujuh orang, mulai dari satu Kasek, hingga enam orang staf di kesekretariatan.

"Ada dukungan yang diharapkan teman-teman Panwascam, sehingga Kasek harus maksimal dalam hal dukungan. Pada prinsipnya, kasek adalah staf pendukung, yang membantu tugas tugas operasional di masing-masing Panwascam," demikian Jef. [tmc]





Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00