Rohidin Mersyah Ultah Ke-50, Begini Ucapan Dan Doa Warganet

Nusantara  KAMIS, 09 JANUARI 2020 , 14:55:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Rohidin Mersyah Ultah Ke-50, Begini Ucapan Dan Doa Warganet
RMOLBengkulu. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah pada hari ini, 09/01, genap berusia 50 tahun. Pada peringatan hari ulang tahunnya yang ke 50 tersebut, jagat media Bengkulu dipenuhi ucapan atas dirinya.

Warganet dari berbagai kalangan ramai menuliskan doa dan ucapan untuk mantan Wakil Bupati Bengkulu Selatan tersebut. Beberapa akun sosial media yang berhasil dipantau awak media diantaranya Marianiyani.

"Selamat ulang tahun pak Rohidin. Semoga panjang umur, sehat selalu. Saya mendukung program bapak, maju terus jadikan Bengkulu sejajar dengan Provinsi (maju) lain di Indonesia. Semoga terpilih lagi jadi Gubernur Bengkulu," ungkap Mariniayani melalui akun Facebooknya, Kamis (09/01).

Senada dengan Marianiyani, Mukhtar De'ah mengungkap hal serupa. Dirinya mengucapkan selamat dan doa serta harapannya melalui akun Facebooknya.

"Selamat ulang tahun pak. Kami tetap mendukungmu. Terimakasih atas dedikasinya. Pembangunan yang  Cerdas untuk Bengkulu maju 2020," ungkapnya.

Selain itu hastag #tetapsemangatbangunBengkulu juga ramai di sosial media. Salah satunya Meita melalui akun Instagramnya @meitaazizw turut memberikan ucapan.

"Baarokallah fii umrik, pak @Rihidin_mersyah. Semoga sehat dan bahagia selalu bersama ibu @Derta_w. Semoga sukses membangun Bengkulu menjadi semakin maju. #tetapsemangatbangunBengkulu," ungkpnya melaui akun instagramnya.

Selain ucapan dan doa, banyak juga diantara warganet yang mengunggah photo bersama Gubernur Rohidin dengan menambahkan keterangan pada photo tersebut. Antusias warganet merayakan hari ulang tahun kepala daerah menunjukan kedekatan mereka dengan pemimpinnya. Demikian dikatakan Herlambang, peneliti muda Pusat Study Demokrasi Digital (PUSADD).

"Kedekatan pemimpin dengan masyarakat bisa kita lihat dalam aktifitas sosial media. Peringatan ulang tahun misalnya. Antusias masyarakat kepada pak Rohidin yang tengah berulang tahun menunjukan hal positif. Artinya mereka merasa dekat dengan pemimpinnya." ungkap peneliti PUSADD tersebut via phone. [ogi]


Komentar Pembaca