6 Balon Bupati RL Jalani Fit And Propert Test Partai Hanura

Hukum  RABU, 08 JANUARI 2020 , 19:09:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

6 Balon Bupati RL Jalani Fit And Propert Test Partai Hanura

Fit And Propert Test DPC Hanura disalha satu hotel/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebanyak 6 bakal calon (Balon) bupati Rejang Lebong yang mendaftar di DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Rejang Lebong menjalani konvensi, Fit And Propert Test.

"Hari ini sebanyak 6 kandidat yang mendaftar di DPC Partai Hanura Rejang Lebong menjalani Fit And Propert Test, semuanya hadir mengikuti tahapan ini," kata Ketua tim penjaringan DPC Partai Hanura, Darhasan dikonfirmasi awak media, Rabu (8/1).

Dia menyebutkan, keenam  kandidat yang mengikuti Fit And Propert Test tersebut yakni Hj. Susilawati, kemudian Fatrolazi, Laksamana M. Faisal Manaf, selanjutnya Syamsul Efendi, M. Fikri Thobari dan Abu Bakar.

Dia menjelaskan dalam pendalaman visi dan misi masing-masing kandidat itu dilakukan secara bergantian yang hanya terbuka untuk internal Hanura dan tiap kandidat.

"Setelah menyampaukan visi dan misi selama lebih kurang 5 menit, masing-masing kandidat diberikan pertanyaan baik dari tim DPC maupun tim DPD," imbuhnya.

Setelah tahapan itu, selanjutnya tim penjaringan akan melakukan penilaian terhadap masing-masing kandidat, yang kemudian akan dipilih tiga nama untuk dikirimkan ke DPP Hanura untuk mendapat rekomendasi kandidat mana yang akan diusung dalam Pilkada serentak 2020. [tmc]

Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00