600 Bibit Pohon Ditanam Oleh Satbrimob Polda Bengkulu

Hukum  RABU, 08 JANUARI 2020 , 15:00:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

600 Bibit Pohon Ditanam Oleh Satbrimob Polda Bengkulu

Satbrimob Polda Bengkulu sat penanam pohon/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dalam Rangka menyikapi Perintah Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jajaran Satuan Brimob Polda Bengkulu beserta Bhayangkari melaksanakan penanaman pohon hijau yang berlokasi di seluruh markas jajaran Satbrimob Polda Bengkulu. Rabu (8/1).

Sebanyak 600 bibit pohon ditanam oleh Satbrimob Polda Bengkulu pada Selasa (7/1) kemarin, yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi.

Penanaman 600 bibit pohon ini dipusatkan dibeberapa lokasi di Provinsi Bengkulu. Diantaranya adalah di Jalan Terminal Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang Kab. Rejang lebong,  Batalyon B Pelopor Jalan Catur prasetya, Kecamatan Kandang Kota bengkulu, dan juga dilakukan penanaman dibeberapa titik lokasi yang
terindikasi rawan banjir dan tanah longsor.

Disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Bengkulu, Kombes Pol Susnadi bahwa dirinya mengajak dan menghimbau para personelnya  untuk merawat  dan memperhatikan pohon-pohon disekitarnya sebagai langkah awal pencegahan bencana banjir dan longsor.

"Karna selain berguna dalam mencegah banjir dan tanah longsor juga berguna untuk generasi Brimob berikutnya," kata Susnadi kepada RMOLBengkulu. [ogi]


Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00