Nasdem Tidak Tentukan Mahar Untuk Cakada

Daerah  SELASA, 07 JANUARI 2020 , 17:44:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Nasdem Tidak Tentukan Mahar Untuk Cakada

Waka DPD Nasdem Mukomuko, Sukamto/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Persiapan menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Mukomuko tentunya sudah dipersiapkan oleh seluruh partai politik.

Sejumlah Partai Politik (Parpol) tentunya sudah melakukan penjaringan bakal Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Mukomuko yang nantinya akan diusung.
 
Salah satunya yaitu DPD Partai  Nasdem Kabupaten Mukomuko . Ada 6 bakal cakada yang menyerahkan berkas pendaftaran ke partai ini.

Di sampaikan Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Mukomuko, Sukamto untuk penjaringan calon kepala daerah sudah dilaksanakan dan disesuaikan berdasarkan aturan yang berlaku. Dengan demikian nantinya Nasdem akan mengusung kandidat yang memenuhi syarat dan kriteria partai.

"Kita masih menunggu survei yang akan partai lakukan. Yang jelas mata pilih akan menentukan nantinya siapa yang akan diusung. Tentunya partai ingin mengusung calon yang menang dan memiliki suara terbanyak," ujar Sukamto.
 
Ia juga menambahkan, pihaknya tidak akan meminta mahar kepada calon yang akan diusung. Tetapi sampai saat ini pihaknya belum menentukan siapa yang nantinya akan diusung oleh partai dengan warna lambang biru ini.
 
Yang terpenting, siapa pun nanti yang akan jadi Kepala Daerah kita di Mukomuko ini, intinya bisa membangun Mukomuko menjadi yang lebih baik lagi. Kita ingin mengusung calon yang tentunya penuh tanggung jawab. Sehingga  masyarakat tidak merasa dikecewakan,” demikian Sukamto. [ogi]


Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00