Polda Dalami Kasus Pembunuhan Janda Di RL

Hukum  SELASA, 07 JANUARI 2020 , 14:47:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Polda Dalami Kasus Pembunuhan Janda Di RL

Rumah Korban Pembunuhan /RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Hingga saat ini kasus pembunuhan yang menimpa seorang janda di Kelurahan Sukaraja Kecamatan Curup Timur belum terungkap.

Bahkan, kematian tragis yang dialami korban bernama Kartini (56) beberapa diambil ahli oleh Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu dari Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah mendalami kasus pembunuhan tersebut guna mengungkapkan aktor utama pembunuhan terhadap Kartini.

"Dalam kasus ini kita membantu Polres Rejang Lebong untuk memback up dan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengungkapkan  pelaku pembunuhan terhadap Kartini," kata Sudarno, Selasa (7/1) siang.

Ia juga menyebutkan bahwa saat ini masih ada satu orang yang telah ditetapkan sebagai tersangka yaitu EK (30) yang tak lain adalah sepupu dari menantu korban. Dari tangan pelaku, sudah diamankan barang bukti perhiasan milik korban.

"Kasus ini masih didalami guna mengumpulkan bukti-bukti baru dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka baru," sambungnya.

Sebelumnya  Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma menerangkan, bahwa kasus pembunuhan ini dilimpahkan ke Polda Bengkulu lantaran dinilai sebagai kasus paling menonjol di Bengkulu.

"Karena kasus ini cukup menonjol, sehingga kita serahkan ke Polda Bengkulu untuk penanganannya," tutup Andi Kadesma.

Selain menetapkan satu orang sebagai tersangka, dua orang dalam kasus ini masih berstatus sebagai saksi, yaitu ED (30) dan RI (30) yang merupakan anak kandung dari Kartini beserta istri atau menantu korban. [tmc]

Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00