Jangan Salah Pilih Bupati Lebong Di Pilkada 2020

Politik  SABTU, 04 JANUARI 2020 , 06:37:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Jangan Salah Pilih Bupati Lebong Di Pilkada 2020

Ilustrasi/Pilkada

RMOLBengkulu. Jelang akhir tahun 2019, anggota DPRD Lebong, Rinto Putra Cahyo kerap mendengar keluhan dari masyarakat. Aspirasi tersebut beragam, mulai dari sektor perekonomian, infrastruktur, kesehatan, hingga pertanian.

Aspirasi itu tersebar di 29 desa Dapil II Wilayah Kabupaten Lebong. "Kami tampung semua masukan ini untuk kami sampaikan ke komisi yang membidangi," kata anggota DPRD Lebong Dapil II tersebut belum lama ini.

Oleh karenanya, ia meminta masyarakat untuk tidak apriori terhadap politik, karena jika salah dalam menentukan politik akan menyesel di kemudian hari.

"Kita dalam bermasyarakat tidak bisa dilepaskan dengan politik, contoh pemilihan Kades juga mengandung unsur politik, jadi kita harus pandai dan cerdik dalam memilih pemimpin yang benar-benar bisa mengangkat ekonomi kita, jadi jangan asal pilih seorang pemimpin, bisa susah kita nanti kalau yang kita pilih tak sesuai dengan harapan kita," terangnya.
 
Dalam waktu dekat Kabupaten Lebong akan mengadakan pemilihan kepala daerah, ia berpesan untuk mencari pemimpin yang amanah sidik dan fatonah jangan terpancing iming iming uang.

"Terutama kalau memilih bupati nantinnya jangan salah pilih orang, cari yang peduli untuk rakyat yang bisa merubah dan berbuat untuk rakyat menjadi lebih baik, cari pemimpin yang visioner," tegas Rinto. [tmc]



Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00