Sebagai Efek Jera, Kapolda Bengkulu Inginkan Pelaku Begal Segera Ditangkap

Hukum  RABU, 01 JANUARI 2020 , 07:53:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Sebagai Efek Jera, Kapolda Bengkulu Inginkan Pelaku Begal Segera Ditangkap

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu.  Aksi kawanan begal yang sempat terekam kamera oleh salah satu handphone korban saat ini tengah  dalam pengejaran aparat kepolisian.

Mengetahui kejadian tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman langsung mengambil tindakan cepat dan langsung memerintahkan para anggotanya untuk memburu para pelaku begal tersebut.

"Sekarang identitasnya sudah dikantongi dan mudah-mudahan para pelaku tidak terlalu terjauh dan anggota kita dilapangan bisa segera menangkapnya sebagai efek jera,” kata Supratman, Selasa (31/12) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, Kapolda Bengkulu memberikan kewenangan  bagi Polres Rejang Lebong dalam menyelesaikan kasus pembegalan ini. Serta seluruh Kapolres yang ada di Bengkulu untuk terus meningkatkan keamanan menjelang pergantian tahun baru 2020 ini.

"Anggota dilapangan sudah tahu persis bagaimana kondisi dilapangan. Termasuk melakukan  tindakan keras dan terukur apabila ada perlawanan . Apalagi menyangkut keselamatan anggota dan masyarakat,” sambungnya
Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus berhati-hati terlebih lagi dalam situasi libur tahun baru 2020.

"Kita menghimbau jangan lagi parkir motor sembarang apalagi di tempat wisata dan pastikan betul kendaraan tersebut aman saat ditinggali,” tutup Supratman. [ogi]


Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00