Pilkada 2020, Yogi Primadani Akan Maju Jalur Independen

Daerah  SENIN, 23 DESEMBER 2019 , 18:18:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pilkada 2020, Yogi Primadani Akan Maju Jalur Independen
RMOLBengkulu. Yogi Pramadani yang merupakan salah satu kandidat termuda yang akan memperebutkan kursi orang nomor satu di bumi Sekundang Setunguan di Pilkada tahun 2020 yang akan datang, pada jalur independen.

Pemuda asal desa Kota Agung kecamatan Seginim yang saat ini masih berumur 24 tahun itu saat ini sudah mampu bergelut dalam dunia bisnis antar negara, dengan mengeksportir sarang burung walet ke 8 negara di Asia Tenggara. Selain itu dia juga ketua DPP BAI (Badan Advokasi Indonesia) provinsi Bengkulu.

Ditanya soal kesiapan jalur independen tersebut, dirinya mengaku optimistis semua syarat bisa di penuhi untuk maju di pilkada 2020 mendatang.

"Sepenuhnya saya siap untuk maju sebagai calon Bupati di pemilu 2020, saat ini semua syarat jalur independen sudah kita jalankan mudah-mudahan tak ada halangan untuk maju di Pilkada 2020 nanti," katanya saat di temui setelah acara sosialisasi di KPU calon perseorangan, (23/11).

Sementara itu, untuk pengumpulan dukungan dengan KTP jalur independen tersebut, saat ini timnya terus mengumpulkan dukungan dari simpatisan pendukungnya.

"Sampai hari ini pengumpulan dukungan melalui KTP masih berjalan hingga saat ini, Alhamdulillah berkat kerjasama Tim saat ini dukungan melalui KTP sudah terkumpul lebih dari 10.500 KTP, mudah-mudahan syarat yang di tentukan sebanyak 11.578 ribu bisa terpenuhi," Jawabnya dengan otomatis.

Dirinya mengaku, untuk kemajuan BS, dirinya siap untuk memperjuangkan syarat-syarat  yang telah di tetapkan oleh KPU.

"Untuk tim yang sudah mendukung, saya ucapkan banyak terimakasih, teruslah berusaha dan mari bersama-sama berjuang untuk kemajuan Bengkulu Selatan nantinya," pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00