Diganjar Penghargaan Lifetime Achievement, JK: Terima Kasih Moeslim Choice

Nusantara  JUM'AT, 13 DESEMBER 2019 , 00:36:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Diganjar Penghargaan Lifetime Achievement, JK: Terima Kasih Moeslim Choice

JK saat menerima penghargaan dari Moeslim Choice/RMOL

RMOLBengkulu. Majalah Moeslim Choice berikan penghargaan kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam kategori Lifetime Achievement Award.

Penghargaan diberikan Pimpinan Umum RMOL Network dan pendiri Moeslim Choice, Teguh Santosa, didampingi pendiri, Usman Rizal.

"Terima kasih kepada Majalah Moeslim Choice," ujar JK usai menerima penghargaan di Gedung Kesenian Jakarta, Pasar Baru, Jakarta, Kamis (12/12).

JK dalam sambutannya menyinggung salah satu kelemahan media massa kekinian adalah kurangnya media yang berbasis keumatan.

Sehingga, kata dia, tumbuhnya Majalah Moeslim Choice yang sudah berumur dua tahun patut untuk didukung supaya terus berkembang.

"Memang salah satu kelemahan umat adalah di bidang media, jadi saya memberikan support kepada media yang berbasiskan Islam lebih berkembang," jelasnya.

Persoalan lainnya, kata JK, adalah semakin menurunnya minat baca masyarakat Indonesia khususnya untuk tulisan berkategori cetak.

"Masih butuh suatu upaya yang lebih besar lagi supaya masyarakat tertarik untuk membaca," pungkasnya seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL. [tmc]




Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00