Hasil Seleksi Adm CPNS Diumumkan Pertengahan Desember

Daerah  KAMIS, 12 DESEMBER 2019 , 18:38:00 WIB | LAPORAN: YOGI APRIZAL SUPRIANTO

Hasil Seleksi Adm CPNS Diumumkan Pertengahan Desember

Ilustrasi CPNS/Net

RMOLBengkulu. Hasil seleksi administrasi (Adm) CPNS Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) akan segera diumumkan BKPSDM Benteng pada pertengahan bulan Desember ini.

Pengumuman Adm tersebut akan mengetahui berapa jumlah yang tidak memenuhi syarat (TMS). Total pelamar CPNS di kabupaten itu tergolong tinggi sebanyak 6.673 orang pelamar, dan hanya 6.535 orang yang mengirimkan berkas persyaratan secara online (submit).

"Hari ini limit verifikasi berkas, dan pada 16 Desember ini akan kami umumkan, karna itu petunjuk dari pusat," kata Kepala BKPSDM Benteng Apileslipi melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, M.Ario Nurvansyah, Kamis (12/12)

Karena pelamar tergolong banyak sampai saat ini BKPSDM masih melakukan verifikasi berkas tersebut, sehingga belum mempunyai rilisnya berapa jumlah yang dinyatakan TMS.

Setelah diumumkan nanti, kata dia, pelamar akan diberikan waktu masa sanggah. Kemudian lanjutnya, untuk jadwal Pengumuman SKD dan SKB nantinya akan dilaksanakan pada Januari 2020. [tmc]

Komentar Pembaca