Launching Pilkada 2020, Sesda Himbau Masyarakat Jangan Terpecah Belah

Daerah  KAMIS, 12 DESEMBER 2019 , 16:44:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Launching Pilkada 2020, Sesda Himbau Masyarakat Jangan Terpecah Belah
RMOLBengkulu. Berbeda pilihan jangan menjadi penyebab perpecahan hingga menyebabkan putusnya tali persaudaraan atau pertemanan. Ciptakan kedamaian serta tetap kompak. Pilih sesuai hati nurani, lihat satu persatu pasangan calon berdasarkan bibit, bobot dan kualitas masing �" masing demi majunya daerah selama 5 tahun kedepan.

Demikian disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan, Yudhhi Satria MM saat membuka kegiatan Launching Pilkada tahun 2020 di lapangan Sekundang Manna, Kamis (12/12).

Khususnya bagi pemilih pemula. Mereka harus kita selamatkan. Maka dari itu jangan menghasut bagi yang sudah berpengalaman. Biarkan mereka memilih berdasakan hati nurani mereka,” Ingat Sekda

Dikatakan Sesda, dengan adanya Launching Pilkada tahun 2020 ini menandakan bahwa tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan serentak pada 23 September 2020 mendatang sudah dimulai. Maka dari itu, Sesda meminta agar seluruh masyarakat tidak mudah terprovokasi dan terpancing hoax.

Libatkan aparat penegak hukum. Mulai dari Polisi dan TNI. Jika terjadi permasalahan maka segera lapor ke aparat penegak huku,” katanya.

Disisi lain, Sesda mengimbau dan berharap agar masyarakat tidak terpecah belah walaupun berbeda pilihan pada Pilkada nanti.

Kita semua bersaudara. Jangan lantaran berbeda pilihan menyebabkan perpecahan tali persaudaraan atau pertemanan. Pilihlah yang terbaik sesuai selera masing �" masing. Karena pilihan kitalah yang akan menentukan nasib daerah selama lima tahun kedepan,” pungkasnya. [ogi]

Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00