Direktur Pemasaran Bank Bengkulu Dijabat Oleh Ikhwanul Uhkti

Advertorial  RABU, 11 DESEMBER 2019 , 17:30:00 WIB

Direktur  Pemasaran  Bank Bengkulu Dijabat Oleh Ikhwanul Uhkti
RMOLBengkulu. Direktur Pemasaran Bank Bengkulu  Ikhwanul Uhkti baru saja di lantik dan diambil Sumpah oleh Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah dengan masa jabatan 2019 hingga 2024, di Gedung Graha Bank Bengkulu, Rabu ( 11/12).
Pelantikan sekaligus Pengambilan Sumpah Jabatan Direktur Pemasaran ini berdasarkan SK Dewan Komisaris PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu Nomor : 15 Tahun 2019 tentang Pengangkatan Direktur Pemasaran PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu tertanggal 11 Desember 2019.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini Gubernur Rohidin Mersyah,  Direktur Utama Bank Bengkulu Agus Salim,  Kepala OJK Bengkulu, Bupati/Walikota Se Provinsi Bengkulu serta staff dan karyawan Bank Bengkulu.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Direktur  Pemasaran Bank Bengkulu yang baru ini nantinya  dapat memberikan kontribusi bukan hanya keuntungan akan tetapi meningkatkan taraf ekonomi. Serta harus memiliki strategi yang berbeda dari Bank lain. 

Seperti menjemput bola dengan gerakan menabung untuk anak SD, SMP, maupun SMA hingga sampai ke Desa-desa. Diikuti dengan kualitas pelayanan

"Dengan kelengkapan organ direksi ini diharap target pemasaran tahun depan bisa melakukan yang lebih  baik legi. Karena  kita lebih  tau kelemahan  dan ke unggulan  Bank Bengkulu  dibandingkan  dengan  bank yang  lain" Kata Rohidin Mersyah.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar  Direktur  pemasaran  ini nanti bisa blusukan kemana-mana dan bisa   memperkenalkan  Bank Bengkulu ini ke semua lini, elemen dan masyarakat  sehingga  lebih mudah dibandingkan  dengan  Bank lain.

"Nanti dulu memperkenalkan  produk  yang lainnya tapi perkenalkan  Bank Bengkulu  dulu sehingga  sudah terkenal. Sekarang  ini  sejauh mana ke optimistis menggunakan   Bank Bengkulu  ini, izin dengan  Bupati  dan Sesda kumpulkan  semua kepala  Dinas untuk  bersinergi dengan  kegiatan  yang ada," sambungnya 

Sementara  itu Direktur  Pemasaran  Bank Bengkulu  Ikhwanul Uhkti, Sebernya strategi- strategi yang  diungkapkan Gubernur  tadi memang itu yang akan kita jalankan  kedepan, opd paimen sudah kita bentuk dan tinggal berjalan pengelolaan  dana juga kita jalankan  itu. 

"Untuk  pemasaran  itu akan kita jalankan  terus E- Benking, Elektronik  Benking mungkin itu aja kedepannya. Ada beberapa  yang sedang  digarap  tapi akan nanti kuta  dibicarakan  lebih  lanjut  karena  masih dalam pengarapan" tutup  Ikhwanul Uhkti. [adv]



Direktur  Pemasaran  Bank Bengkulu Dijabat Oleh Ikhwanurl Uhkti

Direktur  Pemasaran  Bank Bengkulu Dijabat Oleh Ikhwanurl Uhkti

Direktur  Pemasaran  Bank Bengkulu Dijabat Oleh Ikhwanurl Uhkti



Komentar Pembaca
Negatif Corona, WNI Crew Kapal Diamond Princes Minta Dievakuasi
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

SENIN, 24 FEBRUARI 2020 , 13:55:07

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

30 Tahun MURI, Bakti Sosial ke Kampung Sumur

SELASA, 11 FEBRUARI 2020 , 11:44:12

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

Bunga Kibut Tumbuh Diperkebunan Warga

MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 , 11:40:00