Hari Juang TNI AD, Kodim Mukomuko Aksi Bhakti Sosial

Nusantara  RABU, 11 DESEMBER 2019 , 17:06:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Hari Juang TNI AD, Kodim Mukomuko Aksi Bhakti Sosial

Dandim 0428 Mukomuko Ikut Mendonorkan Darah/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Kodim 0428 Mukomuko melakukan bhakti sosial. Kegiatannya diantaranya pengobatan gratis, donor darah, membersihkan tempat-tempat ibadah, hingga membersihkan Sekolah Luar Biasa (SLB).

Rangkaian kegiatan bhakti sosial ini dilakukan selama 2 hari, yang dimulai dari tanggal 11 sampai 12 Desember.

Dijelaskan Dandim 1428 Mukomuko Letkol Inf I Wayan Hadi melalui Pasi Teritorial Kodim 1428 Mukomuko Inf. Umar Azwin, bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD ini harapannya bisa langsung berdampak kepada masyarakat dan untuk membantu masyarakat.

"Kenapa kita laksanakan pengobatan gratis karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Mukomuko, jadi kita secara langsung bisa membantu mereka apalagi yang sedang kondisi sakit," ungkap Umar.

Dia juga menambahkan, ini merupakan wujud komitmen sekaligus bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat. "Kegiatan donor darah ini juga merupakan suatu wujud kepedulian kita kepada masyarakat, dan ini terbuka untuk umum, siapa saja boleh mengikuti dan datang ke makodim untuk mendonorkan darah ataupun berobat," demikian Umar. [tmc]

Komentar Pembaca
Pencarian Jasad Dugaan Pembunuhan Berlanjut

Pencarian Jasad Dugaan Pembunuhan Berlanjut

RABU, 22 JANUARI 2020 , 11:36:00

PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00