Wina Mardiani, Korban Pembunuhan Dimata Dosen Dan Kerabat

Daerah  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 09:46:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Wina Mardiani, Korban Pembunuhan Dimata Dosen Dan Kerabat

Jenazah Almarumah Wina Mardiani Usai Diotopsi

RMOLBengkulu. Wina Mardiani (20), perempuan yang jenazahnya ditemukan terkubur di belakang kosannya, dikenal sebagai mahasiswi pendiam dan sosok yang ramah.

Suasana kehilangan masih menyelimuti hati dan benak kerabat almarhumah. Bagaimana tidak, mahasiswi semester 5 yang saat ini tengah mengambil konsentrasi manajemen di Universitas Bengkulu harus merenggang nyawa dengan tidak wajar.

Beberapa fakta mencuat kematian Wina tanpa menggunakan busana, dengan kaki terikat dan jasadnya ditemukan di belakang kosan indekos di Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. Dengan terkubur di kedalaman 1,5 meter.

Duka ini tidak hanya datang dari kalangan pemerintah saja, tetapi juga datang dari kalangan akademisi.

Ketua Jurusan Managemen, Praningrum merasakan duka yang cukup mendalam bagi civitas akademika khususnya di jurusan Managemen.

Dimata para dosen, Wina merupakan mahasiswi yang cukup baik dengan nilai yang baik pula.

"Dia baik, anaknya sopan, prestasinya dibidang akademiknya juga bagus. Tidak suka membantah dan anaknya juga tidak banyak bicara," kata Praningrum, kepada RMOLBengkulu.

Sementara itu, kerabat almarhumah Wina, yaitu Tania masih tidak menyangka akan hal ini terjadi dan kepergian almarhumah Wina yang begitu cepat mengahadap sang pencipta

"Masih tidak menyangka, yang jelas kami hanya bisa berdoa agar Wina diterima di sisi allah dan pelakunya cepat ditangkap," ucap Tania dengan ekpresi sedih. [tmc]

Komentar Pembaca