Diperpanjang, Balon Wabup PKB Bertambah

Nusantara  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 07:44:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Diperpanjang, Balon Wabup PKB Bertambah

Pengurus PKB saat rapat penjaringan/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Tim Desk DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Lebong telah memperpanjang masa penjaringan untuk pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Lebong.

Sampai berakhirnya masa perpanjangan pendaftaran, ada tiga bakal calon Wakil Bupati Lebong bertambah. Ketiganya itu, yakni advokat Silvia Ningsih, pengurus DPC PKB Lebong, Yetty Mashitta Amril, dan Ketua DPC PKB Lebong, Ketua DPC PKB Lebong, Erlan Jaya.

"Sampai saat ini belum ada tambahan balon bupati. Sedangkan, balon wabup ada tambahan tiga orang. Termasuk saya sendiri," ujar Cak Erlan sapaan akrabnya, Senin (9/12) kemarin.

Menurut Erlan, DPC memperpanjang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati hingga tanggal 9 Desember 2019. Selanjutnya, penambahan para bakal calon tersebut sudah dilaporkan ke DPW PKB Bengkulu.

"Nama yang kita usulkan tetap bacalon pada pembukaan pendaftaran sebelumnya," demikian Erlan.

Adapun enam nama pendaftar balon kepala daerah untuk Pilkada Lebong 2020 lewat Partai PKB yang dibuka dari tanggal 23 hingga 28 November adalah Ketua DPD Nasdem Lebong, Teguh Raharjo Eko Puwoto (REP).

Kemudian, Ketua DPD PAN Lebong Kopli Ansori, Mantan Bupati Lebong Dalhadi Umar, Edi Subroto, dan terakhir Yusal Vedo. Sedangkan, yang melamar sebagai Balon Wakil Bupati, yakni Wawan Fernandez, Supriatna, Selamat, dan Kepala BKPSDM Lebong, Guntur. [tmc]



Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00