Sertijab Sekwan Kota Bengkulu

Daerah  SENIN, 09 DESEMBER 2019 , 15:53:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Sertijab Sekwan Kota Bengkulu

Foto Bersama Usai Sertijab/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Setelah dilantik beberapa waktu lalu, sekretaris dewan di Sekretariat DPRD Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah akhirnya resmi serah terima jabatan (Sertijab) dari Sekwan lama. Medy sendiri dilantik oleh Sesda, Marjon beberapa waktu lalu menggantikan Adil Sitepu yang saat ini dipindah tugaskan ke Dinas pemadam kebakaran (PBK) Kota Bengkulu.

Upacara Sertijab yang digelar di Ruang Rapat Gading Cempaka DPRD Kota, Senin (9/12) dihadiri oleh wakil ketua (Waka) I DPRD Kota, Marliadi. Dalam sambutannya Marliadi mengucapkan terimakasih kepada Adil Sitepu yang telah banyak memberikan kontribusi selama menjabat Sekwan Kota.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pak Adil yang selama ini telah banyak membantu dan mengabdikan diri di Sekretariat DPRD ini," ucap Marliadi.

Selain itu ia juga berpesan kepada Sekwan yang baru agar mampu menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Dirinya meminta agar Sekwan yang baru lebih meningkatkan sinergitas antara lembaga DPRD dan sekretariat.

"Kami berpesan kepada pak Medy Pebriansyah selaku Sekwan yang baru agar melaksanakan tugas dengan baik hingga terjalin sinergitas yang baik antar sesama kita di DPRD," tambahnya.

Untuk diketahui selain Sertijab Sekwan, pejabat lain yang mengikuti Sertijab yaitu Deni Martin yang menjabat sebagai Kabag administrasi kesekretariatan, Syaiful Anwar sebagai Kabag keuangan, Kasubbag perlengkapan dan rumah tangga yang dijabat oleh Dipa Adi Krisna. [ogi]

Komentar Pembaca