Reny Heryanti Tampung Aspirasi Masyarakat

Politik  JUM'AT, 06 DESEMBER 2019 , 11:56:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Reny Heryanti Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Reny Heryanti/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Seluruh angota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu saat ini sedang melakukan reses atau kegiatan di luar masa sidang untuk menjaring aspirasi masyarakat. Salah satunya yaitu Reny Heryanti, politisi partai Demokrat ini juga menggelar reses untuk mendengarkan keluhan masyarakat di derah pemilihannya.

Bertempat di kantor dewan pengurus cabang (DPC) partai Demokrat Kota Bengkulu, Jalan Basuki Rahmat Kelurahan Bekakang Pondok, Jumat (5/12) reses Reny dihadiri oleh tokoh agama, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut banyak masyarakat yang mengeluhkan kurangnya pembangunan infrastruktur di Dapil IV Kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban. Salah satunya yaitu ketua RT 17 Kebun Kenanga, Yanto mengatakan bahwa ditempatnya penerangan jalan dan pembangunan drainase masih sangat kurang.

"Ditempat kami itu ada beberapa titik sentral seperti masjid dan jalan umum yang belum punya lampu jalan. Selain itu drainase juga masih kurang, jadi kalau musim hujan air itu selalu menggenang," keluhnya.

Selain itu Reny Heryanti sempat kesal karena beberapa item pembangunan infrastruktur yang pernah diusulkannya belum masuk kedalam daftar pembangunan oleh PUPR Kota Bengkulu tahun 2020. Menurutnya beberapa item pembangunan seperti jalan dan drainase sudah diusulkannya dari jauh-jauh hari, namun tidak ada sama sekali yang di akomodir.

"Yang kita tanyakan itu kenapa tidak ada satupun item yang kita usulkan masuk kedalam daftar rencana pembangunan di tahun 2020. Padahal usulan ini sudah pernah kita sampaikan ," tegasnya.

Selain itu dirinya menambahkan jika setiap aspirasi masyarakat yang telah disampaikan akan segera ditindaklanjuti. Beliau menegaskan dalam waktu dekat akan segera berkoordinasi dengan pemerintah dan dinas terkait untuk mengakomodir permintaan masyarakat.

"Semua usulan masyarakat sudah kita tampung, insyaallah dalam waktu dekat akan kita sampaikan kepada pemerintah dan dinas terkait," tutupnya. [ogi]


Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00