Enam Cakada PAN Bakal Dicecar Pertanyaan Secara Terpisah

Daerah  KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 19:38:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Enam Cakada PAN Bakal Dicecar Pertanyaan Secara Terpisah

Pip Haryono/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Enam bakal calon kepala daerah (Cakada) partai PAN Kabupaten Lebong yang akan maju pada Pilkada serentak tahun 2020 mendatang, bakal dicecar pertanyaan satu persatu oleh tim penjaringan DPD PAN Lebong.

Seperti yang disampaikan Ketua Tim Penjaringan PAN Lebong, Pip Haryono, bahwa keenam cakada yang akan dipanggil satu persatu. Diantaranya Wabup Lebong, Wawan Fernandez.

Kemudian, warga asal Lebong Selatan Putra Jaya, Anggota DPRD Lebong Wilyan Bachtiar, Sekretaris DPD PAN Noharli, Kadis Dikbud Lebong, Taufik Andari, serta Ketua DPD PAN Lebong Kopli Ansori.

"Jadi nanti kami melaksanakan pertemuan dengan para kandidat atau bakal calon yang telah mendaftarkan diri ke PAN," ujar Pip sapaan akrabnya, Kamis (5/12).

Menurutnya, untuk jadwal dan tempat akan disepakati bersama antara tim penjaringan dengan para cakada yang sudah mendaftar ke Sekretariat DPD PAN itu sendiri.

"Kami lakukan sebelum melalui tahapan berikutnya. Sebab, kami ingin yang terpilih nanti dapat benar-benar pribadi yang bertanggung jawab. Secara otomatis ingin memajukan Lebong dan mekiliki integritas dan tidak mengecewakan masyarakat," demikian Pip. [tmc]



Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00