Sudah Dilantik, Sekwan Kota Belum Sertijab

Politik  KAMIS, 05 DESEMBER 2019 , 19:08:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Sudah Dilantik, Sekwan Kota Belum Sertijab

Marliadi/Net

RMOLBengkulu. Sejak dilantik beberapa waktu lalu, Sekwan Kota Bengkulu belum juga dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dari Sekwan lama kepada Sekwan baru. Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu Medy Pebriansyah dilantik oleh Sekda, Marjon sebagai Sekwan Kota menggantikan Adil Sitepu.

Diungkapkan Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi bahwa saat ini kedua belah pihak sedang mempersiapkan administrasi untuk dilakukan upacara Sertijab.

"Saat ini Sekwan lama maupun yang baru masih mempersiapkan administrasi dan kelengkapan yang dibutuhkan untuk segera dilakukan Sertijab," kata Marliadi saat dihubungi RMOLBengkulu, Kamis (5/12).

Dirinya mengatakan bahwa memang dalam waktu dekat akan segera dilakukan upacara Sertijab. Meski begitu dirinya menegaskan bahwa penundaan Sertijab antara Sekwan lama dan baru tidak mempengaruhi aktivitas dan kinerja pegawai di sekretariat DPRD Kota Bengkulu.

"Informasinya Senin ini akan dilakukan Sertijab dari Sekwan lama (Adil Sitepu) kepada Sekwan Baru (Medi Pebriansyah). Meski belum dilakukan Sertijab, aktivitas pegawai di sekretariat DPRD sejauh ini tidak ada masalah," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00