Reses, Marliadi Dan Sutardi Jaring Aspirasi Masyarakat

Politik  RABU, 04 DESEMBER 2019 , 13:09:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Reses, Marliadi Dan Sutardi Jaring Aspirasi Masyarakat

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Demi memenuhi janji kepada masyarakat, anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Marliadi dan Sutardi menggelar reses atau diskusi terkait dengan keluhan-keluhan masyarakat.

Reses yang dilaksanakan di salah satu rumah warga yang bertempat di RT 01 Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu, Selasa (3/12) dihadiri oleh Lurah Bentiring, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat yang sejak awal sangat antusias ingin bertemu langsung dengan para wakil rakyatnya tersebut.

Dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang menjadi keluhan dari masyarakat, salah satunya yaitu kondisi jalan yang masih gelap dan kurang penerangan di malam hari sehingga menyebabkan beberapa titik rawan kecelakaan.

"Tadi memang ada beberapa kendala yang disampaikan oleh masyarakat, salah satunya masalah lampu jalan. Alhamdulilah sudah kita kasih pengertian bahwa paling lambat akhir Desember ini semua jalan di Kelurahan Bentiring dan Sekitarnya akan dipasang lampu jalan," ungkap Sutardi usai menghadiri reses.

Sementara itu anggota DPRD yang lain, Marliadi mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas antusias masyarakat yang sangat tinggi. Ia pun berjanji akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen.

Terkait dengan masyarakat yang mengeluhkan masalah sampah, dirinya berjanji dalam waktu dekat akan memberikan bantuan beberapa bak kontainer sampah untuk memudahkan masyarakat membuang sampah sehingga tidak ada lagi yang membuang sampah sembarangan.

"Dalam waktu dekat akan kita letakkan kontainer untuk menangani masalah masalah. Nanti memang ada pengadaan bak kontainer sampah yang akan di prioritaskan untuk Kelurahan Bentiring dan Pematang," tutupnya. [ogi]

Komentar Pembaca
PDIP Datangi Dewas KPK

PDIP Datangi Dewas KPK

JUM'AT, 17 JANUARI 2020 , 00:48:00