Kongres Ke XXI Ambon, GMNI Bengkulu Kecewa

Nusantara  SELASA, 03 DESEMBER 2019 , 06:18:00 WIB | LAPORAN: AAN SUGIMAN

Kongres Ke XXI Ambon, GMNI Bengkulu Kecewa

Poto peserta kongres GMNI di Ambon

RMOLBengkulu. Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia GMNI mengelar kongres ke XXI KEMARITIMAN Dengan tema "Mempertegas Posisi Kedaulatan Maritim Indonesia Untuk Kepentingan Nasional Berbasis Kepulaun Berdasarkan Pancasila" Di Kota Ambon  28 November-02 Desember 2019 meski di dalam kongres membuat banyak cabang GMNI yang kecewa.

Bagaimana tidak, kekecewaan pun timbul dalam kongres ke XXI ini seperti yang di ungkapkan oleh GMNI Bengkulu dimana Ketua dan Sekjend GMNI sengaja lari dari tanggung jawab dan mengumpulkan beberapa cabang dengan penuh intervensi.

"Mereka hanya kumpul saja tidak membahas apapun setelah itu mereka deklarasi ketua dan sekjend terpilih. Bagaimana bisa tahapan kongres untuk LPJ saja belum berlanjut ini sudah terpilih ketua yang baru menurut mereka, " ungap Rigen kepada RMOLBengkulu. Senin(2/12).

Lanjut Rigen Mari kita jernih, kita tunjukkan bahwa kita ini petarung dengan penuh ide dan gagasan yang membangun untuk organisasi ini.

"Saya menghimbau untuk teman-teman GMNI seluruh indonesia mari kita berdinamika di arena kongres, kita jaga persatuan, kuat karen bersatu, bersatu karena kuat. "tegas Rigen. [ogi]

Komentar Pembaca